Selasa, 28 April 2009

assalamualaikum, perkenalkan nama qu dhana, asal qu dari padang sumatera barat
sering2 kunjungi blog qu ya biar tmn2 makin bertambah ilmu nya ok!!!!
caranya gampang kok: www.fitrahramadhana.blogspot.com
buka ya tmn2:

kata2 mutiara:

Ada masanya dalam hidup,,,ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan nyata!!! bermimpilah apa yang ingin kamu impikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini karena kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu inginkan
semua ini kulakukan hanya untuk uChup jappoQ


kata2 mutiara:

klo ada cinta, kenapa mesti ada benci? sementara kebencian hanya dapat menghanguskan semua hal yang kita miliki termasuk kebahagiaan dan kemerdekaan kita.
khusus untuk imas, aku prihatin mendengar kisahmu. tapi percayalah ada masa depan yang cerah sekalipun tanpa fadlan, asal kamu bisa menerima semuanya dengan ikhlas. ada banyak orang yang bernasib sama seperti kamu dan banyak diantara mereka yang bangkkit menyongsong masa depannya dan menjadikan masa lalu itu hanya sebagai masa lalu, tak lebih.
seperti mencintai adalah pilihan, bahagia juga pilihan. klo km memilih dendam seumur hidupmu kamu akan kehilangan semua kebahagiaanmu. maafkan, hanya dengan memaafkan setiap orang yg menyakitimu maka kamu akan merasa bahagia.
dan satu lagi, tidak semua laki2 menuntut keperawanan. buka hatimu dan cobalah mencintai orang lain, orang yang tepat. jika Tuhan mengambil seseorang dari hidupmu, berarti Dia menyediakan orang lain yg jauh lebih baik.
banyak orang mengasihimu, dan peduli terhadap kamu, termasuk aku. aku berharap kamu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupmu.
dengan rasa sakit kita jadi lebih menghargai betapa nikmatnya kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar